Lowongan Kerja Omni Communication Assistant (OCA)
Lowongan Kerja Omni Communication Assistant (OCA) – Omni Communication Assistant (OCA) didirikan pada tahun 2019 merupakan anggota Telkomsel Group, OCA adalah solusi komunikasi real time yang dapat digunakan oleh bisnis dan enterprise untuk melakukan broadcast informasi melalui komunikasi suara (voice), SMS, email dan Whatsapp.
Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi.
Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.
Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.
Lowongan Kerja Omni Communication Assistant (OCA)
Tertarik bekerja di Omni Communication Assistant (OCA)? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:
1. Account Manager
Responsibilities :
- Having meeting ret clients to discuss about client needs.
- Present and demonstrate value of OCAs Products to potential clients
- Mantaining database of leads contact person
- Building a long-term relationship with client team and also internal
Key Qualifications :
- Bachelors degree on any major.
- Excellent writing & communication skills
- Ability to understand client needs and taking care of the negotiation process
- Strong management skills
- An enthusiastic and passionate person
- Profieciency in Microsoft Office
- Tech savy
- Minimum of 2 years of experience as a Account Manager or other similar roles is a plus point.
2. Customer Support
Responsibilities :
- Identify customer needs and help customer use specific features.
- Respond to customer queries in a timely and
- accurate way, via customer support platform.
- Follow up with customer to ensure their technical issues are resolved.
- Analyzing and reporting product malfunctions
Key Qualifications :
- Multi-tasking abilities.
- Patience when handling tough cases.
- Bachelors degree in any related field (Communications, Management, Administration, etc).
- Good management skills.
- Fluency in English is a plus
- Fresh Graduates are welcome!
Cara Melamar:
Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi yang sesuai, silahkan mendaftar secara online:
Hanya kandidat yang sesuai yang akan di proses lebih lanjut
Segala proses perkerutan tidak dipungut biaya sepeserpun !!!