Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT LPP Agro Nusantara

Celebesinfo.com - PT LPP Agro Nusantara adalah pusat pengembangan SDM dan Manajemen Agribisnis yang didirikan di Yogyakarta pada tahun 2002. LPP Agro terlibat dalam konsultasi manajemen yang mencakup semua kegiatan mulai dari manajemen operasi, strategi perusahaan, roadmap & strategi teknologi informasi, sdm, dan lain-lain.

Visi : Menjadi excellent partner dalam membangun daya saing BUMN Perkebunan dan Industri Perkebunan Nasional 

Misi

  1. Sebagai integrated knowledge partner bagi BUMN Perkebunan dan knowledge hub bagi seluruh industri perkebunan untuk membangun kapabilitas sumber daya manusia dan organisasi.
  2. Utilizing knowledge & asset organisasi secara optimal untuk bisnis dan segmen pasar non perkebunan dalam rangka memberi nilai tambah.
  3. Memberikan nilai tambah bagi pemegang saham dan pemangku kepentingan lainnya.
  4. Mempromosikan prinsip management dan governance yang mengacu pada standar, norma dan best practices industri serta menerapkan teknologi dan inovasi terkini.

Mengutip dari Feed Instagram @lpplearning diinformasikan saat ini PT LPP Agro Nusantara membuka lowongan kerja untuk 3 (tiga) posisi diantaranya Marketing dan Administrasi MICE, Sales Officer, dan Banquet Service. Lowongan ini terbuka bagi pelamar SMA/SMK, D3 dan S1. Pendaftaran dibuka mulai 18 Januari sampai dengan 22 Januari 2023. Untuk detail kualifikasi dan jobdesc simak di bawah ini.

Lowongan Kerja PT LPP Agro Nusantara


1. MARKETING DAN ADMINISTRASI MICE (PKWT)
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal lulusan D3 Marketing/Manajemen lebih disukai;
  • IPK minimal 3,00;
  • Usia maksimal 27 tahun;
  • Diutamakan berpengalaman dalam bidang marketing;
  • Memahami proses bisnis MICE;
  • Mampu melakukan komunikasi, presentasi dan negosiasi dengan klien;
  • Mampu menganalisa pasar dan pemasaran produk;
  • Menguasai Ms.Office (Ms.Word, Ms.Excel, PPT)
  • Bersedia ditempatkan di Yogyakarta.


Job Description :

  • Melakukan pendekatan kepada klien dan calon klien;
  • Memasarkan MICE;
  • Menyiapkan proposal untuk dikirimkan kepada klien;
  • Mem-follow up proposal;
  • Memberikan kontribusi kepada organisasi dalam bentuk closing deal dengan target yang ditentukan perusahaan;
  • Mengerjakan proses administrasi MICE;
  • Membantu pengelolaan MiCE dan auditorium.



2. SALES OFFICER (PKWT)
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3;
  • Lulusan D3 Marketing/Manajemen/Akuntansi lebih disukai;
  • IPK minimal 3,0;
  • Diutamakan berpengalaman menjadi sales;
  • Mampu melakukan komunikasi, presentasi dan negosiasi dengan klien;
  • Mampu melakukan penjualan produk LACC (Learning, Assessment, Consulting & Certification);
  • Memahami proses administrasi di pemasaran mulai dari proses pengadaan pekerjaan (tender) hingga pengurusan Perjanjian Kerja Sama;
  • Mampu melaksanakan pengembangan nilai produk, riset pemasaran, analisa pasar dan pemasaran produk
  • Menguasai Ms.Office (Ms. Word, Ms.Excel, PPT)


Job Description :

  • Melakukan pendekatan kepada klien dan calon klien;
  • Menginformasikan agenda pelatihan kepada klien;
  • Mempromosikan produk LACC Learning, Assessment, Consulting, & Certification);
  • Melakukan probing kepada klien potensial dan menginformasikan hasil probing tersebut kepada tim operasional;
  • Menyiapkan proposal untuk dikirimkan kepada klien;
  • Mem-follow up proposal;
  • Mencari peserta sesuai kuota yang ditetapkan;
  • Menerima pendaftaran peserta pelatihan melalui registrasi online dan manual;
  • Mengupdate produk di aplikasi registrasi online secara berkala;
  • Melakukan koordinasi dengan tim operasional terkait pelaksanaan pekerjaan;
  • Memberikan kontribusi kepada organisasi dalam bentuk closing deal dengan target yang ditentukan perusahaan. 



3. BANQUET SERVICE (PKWT)
Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia di bawah 40 Tahun;
  • Minimal SMA/SMK Perhotelan (D3 Perhotelan lebih diutamakan);
  • Memahami proses bisnis MICE;
  • Terampil mengoperasikan peralatan pendukung MICE (komputer, proyektor, sound system, peralatan food and beverage, dll);
  • Berpengalaman kerja di FB Service Development minimal 3 tahun


Job Description :

  • Mengkoordinir semua kegiatan operasional yang ada di bagian Auditorium & MICE Service, yang meliputi manajemen ballroom, kelas dan restoran (LCM)
  • Mengawasi dan memastikan event yang ada di lingkungan kerja berjalan dengan lancar sesuai keinginan tamu
  • Meningkatkan keakraban dengan tamu.
  • Menciptakan hubungan harmonis antar rekan kerja.
  • Membuat laporan bulanan yang nantinya akan dikirimkan kepada atasan.
  • Mengevaluasi performa kerja karyawan yang berada di bawahnya.
  • Menyelesaikan masalah yang terjadi di bawah kendalinya serta memberi laporan kepada atasan.


LINK PENDAFTARAN
Pendaftaran secara online melalui : 
bit.ly/RekrutLPPAN_2023


Periode Pendaftaran :
18-22 Januari 2023


Perhatian :

  1.  PT LPP Agro Nusantara menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  2.  PT LPP Agro Nusantara tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  3. Sumber Informasi : Instagram @lpplearning